Rowan Atkinson Buka Pintu untuk Kembali Perankan Mr Bean

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 13:30 WIB
Rowan Atkinson Buka Pintu untuk Kembali Perankan Mr Bean
Rowan Atkinson Buka Pintu untuk Kembali Perankan Mr Bean
A A A
LONDON - Kangen dengan aksi konyol Mr Bean? Kerinduan Anda terhadap komedi slapstick asal Inggris ini mungkin bakal terobati setelah aktor pemeran Mr Bean, Rowan Atkison, mengindikasikan tokoh kesayangan Anda ini bisa tampil di layar bioskop.

Dalam sebuah wawancara dengan Bang Showbiz, Rowan mengatakan, dirinya tidak akan menolak jika ditawari untuk kembali memerankan Mr Bean di sebuah film layar lebar. Sebelumnya, dia telah menampilkan Mr Bean di dua film, yaitu Bean (1997) dan Mr Bean’s Holiday (2007). Mr Bean juga telah tampil di serial televisi selama bertahun-tahun.

“Kalian tidak boleh mengatakan tidak akan pernah, sepertinya tidak mungkin, tapi kalian tidak akan pernah tahu,” ujar Rowan.

Rowan mengaku mudah baginya untuk kembali memerankan Mr Bean. Karena tokoh inilah yang membantunya untuk memerankan tokoh mata-mata konyol Johnny English di seri ketiganya yang sudah tayang di bioskop.

“Saya selalu menemukan bahwa saya bisa kembali ke karakter yang sudah banyak saya perankan. Saya kembali ke Mr Bean dengan cukup mudah. Saya kembali ke Johnny Englis dengan mudah, dia karakter yang menyenangkan untuk diperankan. Seseorang yang tidak sebaik yang dia kira, itulah esensi Johnny English. Kira menikmati melihatnya gagal, sukses, memenuhi harapannya, jadi itu menyenangkan,” papar Rowan.

Meski begitu, Mr Bean bukanlah tokoh yang paling bisa dikaitkan dengan diri Rowan. Karakternya Blackadder di sebuah komedi situasi adalah favoritnya.

“Saya menikmati memerankan Blackadder. Saya menikmati kekhawatiranya, dia melihat dunia cukup sulit untuk dihadapi. Dia selalu kecewa dengan dunia dan itu adalah sikap yang cukup lucu. Apakah itu sikap saya? Tidak, itu terdengar negatif. Saya kira, karakter yang paling saya nikmati adalah Johnny English karena dia dapat mobil, jas dan lokasi eksotis,” tutur Rowan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6624 seconds (0.1#10.140)